Senin, 22 April 2013

Sony Xperia ion, Smartphone LTE Pertama di Indonesia
 
CHIP.co.id -
 Sony Xperia ion, Smartphone LTE Pertama di Indonesia
Jakarta, CHIP.co.id - Sony menghadirkan Xperia ion, smartphone LTE dari Sony yang diperkenalkan di ajang CES International 2012 lalu. Xperia ion memungkinkan konektivitas yang mudah antara berbagai layar agar konsumen dapat berbagi dan menikmati konten dalam layar mana  pun yang mereka pilih, apakah itu TV, smartphone, laptop atau tablet.
CHIP.co.id - Sony Xperia ion, Smartphone LTE Pertama di Indonesia
Xperia ion dari Sony memiliki layar 4,6 inci yang memukau dengan tampilan HD (1280 X 720 piksel), memberikan tampilan yang brilian untuk pengalaman menonton yang superior. Bagi pecinta foto, Xperia ion mempersembahkan inovasi baru Fast Capture untuk memastikan saat-saat penting yang tak terduga tidak terlewati: kamera HD bekerja dari modus standby ke pengambilan gambar pertama dalam waktu 1,5 detik. Gambar-gambar yang mengagumkan diambil dengan kamera belakang 12 megapiksel yang tak tertandingi dengan smartphone Android lainnya.  Sebagai tambahan, baik kamera belakang dan depan dapat menghasilkan rekaman HD.
“Melalui Xperia ion, kami menggabungkan beberapa hal utama yang akan membawa pengguna pada sesuatu yang lebih dari sebuah smartphone,” ujar Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia. “Dirancang untuk mengantarkan pengalaman yang menyenangkan melalui banyak layar yang biasa kita mainkan, lihat, dan bagi, Xperia ion adalah penyedia hiburan kapanpun dan (yang paling penting) dimanapaun anda menginginkannya.”
Xperia ion juga bersertifikasi PlayStation, menjamin pengalaman bermain game berkualitas tinggi dalam smartphone. Sayangnya, Xperia ion hanya menggunakan platform Android 2.3 (Gingerbread).
CHIP.co.id - Sony Xperia ion, Smartphone LTE Pertama di Indonesia
Nantinya, Xperia ion akan tersedia dalam dua versi, yaitu versi LTE dan HSPA. Dan dapat dibeli dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp5,5 jutaan.
Fitur – fitur Utama Xperia ion:
  • HD Reality Display sebesar 4,6 inci dengan Mobile BRAVIA® Engine dengan layar resolusi HD (1280 x 720), juga kamera belakang (1080p) dan kamera depan (720p) untuk rekaman HD.
  • Prosesor  dual-core 1,5 GHz untuk browsing dan mengunduh konten dengan cepat, yang dapat disimpan dalam memori internal sebesar 16GB.
  • Kamera belakang 12MP dengan Sony Exmor R™ untuk ponsel dengan fast-capture untuk mengambil gambar dari modus standby hanya dalam waktu kurang dari dua detik.
  • Berbagi secara HD melalui DLNA, HDMI dan BRAVIA Sync untuk dengan cepat dan mudah menyalurkan konten ke layar.
  • Sertifikasi PlayStation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar